Pastikan Keamanan Kondusif Jelang Pungut Suara Pemilu 2024, Aparat Gabungan TNI-POLRI Gelar Patroli Di Kab. Puncak Jaya

Puncak Jaya – Guna memastikan Sitkamtibmas tetap aman dan kondusif menjelang tahapan pemungutan suara Pilpres dan Pileg Tahun 2024, Aparat Gabungan TNI-POLRI di Kab. Puncak Jaya menggelar kegiatan patroli gabungan diseputaran Kota Mulia dan sekitarnya, Senin (12 Februari 2024).

Wakapolres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad yang memimpin langsung pelaksanaan patroli gabungan saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dalam rangka Cipta Kondisi Masa Tenang dan menyambut Tahapan Pemungutan Suara 14 Februari mendatang, kami aparat gabungan TNI-POLRI yang terdiri dari Polres Puncak Jaya, Brimobda Papua BKO Puncak Jaya, Kodim 1714/PJ dan Satgas Yonif Raider 115/ML berkolaborasi dalam melaksanakan kegiatan patroli gabungan.

Lebih lanjut Kompol Sarifudin Ahmad juga menjelaskan bahwa mengingat kurang lebih 2 hari lagi kita memasuki tahapan pemungutan suara sehingga dengan kehadiran kita TNI-POLRI setidaknya dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat Kota Mulia dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

” Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama dengan kami menjaga kondusifitas Sitkamtibmas yang ada serta kami himbau agar tidak membawa sajam seperti panah, parang dan sebagainya didalam Kota, semoga Pemilu ini dapat berjalan dengan aman dan lancar ” tutup Kompol Sarifudin Ahmad. (*)

Artikulli paraprakKapolres Puncak Jaya Pimpin Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Serpas PAM TPS Pemilu 2024
Artikulli tjetërKODIM 1714/PJ BAKAR BATU DAN BERDOA BERSAMA MASYARAKAT, WUJUDKAN KEDAMAIAN