Peringati 33 Tahun Pengabdian, Kapolres Puncak Jaya Pimpin Pelaksanakan Bakti Sosial Gelar 90 Alumni AKABRI

Puncak Jaya – Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H memimpin langsung pelaksanaan Bakti Sosial Gelar 90 dalam rangka memperingati 33 Tahun Pengabdian Alumni AKABRI Angkatan 1990, Rabu (25 Oktober 2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan baksos yang juga diikuti Ketua Bhayangkari Cabang Puncak Jaya Ny. Iva Kuswara bersama dengan seluruh PJU Polres Puncak Jaya pagi tadi dilaksanakan di 4 lokasi berbeda yakni di Kampung Pagaleme, Kampung Muliagambut, Kampung Karubate dan Sekolah Al-Kitab Mulia.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan bakti sosial gelar 90 ini dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia dalam rangka memperingati 33 Tahun Pengabdian Alumni AKABRI Angkatan 1990 ataupun senior-senior kami.

Lanjut orang nomor satu di Kepolisian Resor Puncak Jaya ini, kami memberikan bantuan sembako berupa beras, mie instan, telur, paket kopi, gula dan minyak goreng kepada warga masyarakat yang betul-betul membutuhkan bantuan tersebut sehingga harapan kami dengan pemberian bantuan sembako ini setidaknya dapat meringankan beban mereka.

Alumni Akpol 2003 ini juga juga menambahkan, kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri khususnya Polres Puncak Jaya kepada seluruh masyarakat Kota Mulia dan sekitarnya sehingga kedepannya masyarakat dapat menjadi mitra kami dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Puncak Jaya.

” Semoga dengan pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial Gelar 90 ini setidaknya dapat membantu masyarakat yang memang betul-betul sedang membutuhkan bantuan sembako ini, jangan dilihat dari jumlah yang kami berikan tetapi lihatlah dari ketulusan kami membagikan sembako ini ” ucap AKBP Kuswara.

Sementara itu salah satu warga masyarakat penerima bantuan sembako dalam giat Baksos Gelar 90 Mama Tumina Wenda mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolres Puncak Jaya dan seluruh anggotanya yang sudah datang menyambangi dan memberikan bantuan sembako. (*)

Artikulli paraprakKasus Kekerasan Jurnalis Di Desa LarLar Masuki Tahap Pemeriksaan Polres Sampang
Artikulli tjetërGelar Operasi Pasar Murah di Bakorwil Pamekasan, Gubernur Khofifah: Penuhi Keterjangkauan Daya Beli Masyarakat