Polres Puncak Jaya Kawal Ketat Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 Hingga Ke Distrik-distrik

Puncak Jaya – Guna memastikan pelaksanaan Tahapan Pemungutan Suara Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan lancar, Kepolisian Resor Puncak Jaya mengawal ketat proses pendistribusian barang logistik pemilu 2024 baik itu dengan menggunakan jalur udara maupun jalur darat, Selasa (13 Februari 2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan pendistribusian yang juga dihadiri PJ. Bupati Puncak Jaya Dr. H. Tumiran, S.Sos., M.Ap, Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H, Pamatwil Kab. Puncak Jaya AKBP Samuel D. Tatiratu, S.I.K., PJ. Sekda Yubelina Enumbi, S.E., M.M dan Para Asisten Staf Ahli Bupati.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa ini merupakan hari kedua pelaksanaan pendistribusian logistik Pemilu 2024 menuju Distrik-distrik yang ada, dimana dari pihak penyelenggara ataupun pihak ketiga mendahulukan pendistribusian logistik ke wilayah yang jauh yakni Zona III Distrik Fawi dan sekitarnya dengan menggunakan pesawat udara.

Lebih lanjut AKBP Kuswara juga menjelaskan bahwa untuk pendistribusian logistik ke Zona II yakni Distrik Ilu dan sekitarnya pagi tadi juga menggunakan pesawat udara sedangkan untuk Personel menggunakan jalur darat.

” Kami harapkan semua Logistik Pemilu 2024 yang didistribusikan hari ini dapat segera diamankan sehingga besok pada hari H pemungutan suara semua sudah siap pelaksanaannya ” harap Kapolres Puncak Jaya.

” Kami juga tidak bosan-bosannya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas terutamanya menjelang tahapan pencoblosan besok sehingga apa yang kita harapkan Pemilu aman dan damai dapat tercapai ” tutup AKBP Kuswara. (*)

Artikulli paraprakMasa Tenang, Warga Jatim Tidak Terpengaruh Dirty Propaganda Jaga Kondusifitas dan Hindari Provokasi Negatif.
Artikulli tjetërTinjau Penyimpanan Logistik Pemilu , Plh. Gubernur Jatim Pastikan Kesiapan Penyelenggaraan Pemilu