Polres Tegal Lakukan Pengawalan Pendistribusian Logistik Pemilu

Tegal – Guna menjaga kemananan kotak dan surat suara dalam Pemilu 2024, Polres Tegal lakukan pengawalan dari gudang logistik KPU menuju PPK di Kabupaten Tegal, Minggu (11/2/2024).

Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun, S.H., S.I.K melalui Kabag Ops Polres Tegal Kompol Sardoyo, S.H., M.H menyampaikan dalam rangka menjaga keamanan serta kelancaran dalam pendistribusian logistik Pemilu 2024 Polres Tegal melakukan pengawalan.

“Pengawalan dilakukan mulai dari gudang KPU menuju ke 18 PPK yang berada di Kabupaten Tegal dimulai tanggal 5 Februari kemarin,” terang Kabag Ops.

“Tidak hanya dari gudang logistik KPU sampai PPK saja, jajaran Polres Tegal dan dibantu dari TNI juga melakukan pengawalan dari PPK sampai ke TPS dimana akan dilakukan pemungutan suara,” tambah Kabag Ops.

Kabag Ops menyebut pengawalan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata Candi yang dilaksanakan oleh Polres Tegal.

“Kegiatan pengawalan ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan kelancaran dalam pergeseran logistik Pemilu 2024 sehingga dapat digunakan saat pencoblosan pada tanggal 14 Februari mendatang,” pungkas Kabag Ops. (*)

Artikulli paraprakLaunching Pembangunan Hunian Relokasi Korban Banjir Bandang Banyuwangi, Gubernur Khofifah Targetkan 3 Bulan Selesai
Artikulli tjetërSat Set JAKA Menangkan Ganjar-Mahfud di Kampanye Hari Terakhir di Jalan Tujungan