Pos Mayerga Satgas PAMTAS Kewilayahan Yonif 407/PK Ajarkan Pelajaran Membaca dan Matematika Kepada anak SD Mayerga

Papua Barat – Pentingnya menambahkan tenaga Didik untuk SD Mayerga,Satgas PAMTAS Kewilayahan Yonif 407/PK mengerahkan prajuritnya dari Pos Mayerga untuk membantu tenaga didik di SD negeri Mayerga Distrik Moskona Barat Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat, Jum’at (10/11/2023).

Dalam keterangan tertulis Tim Penerangan Satgas PAMTAS Kewilayahan Yonif 407/PK, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari para anggota TNI kepada siswa-siswi dan untuk menambahkan ilmu tentang materi perkalian dlm pelajaran matematik

Dikatakan Danpos Mayerga Kapten Inf Moh Naim, ini adalah arti dari keberadaan para prajurit Petarung Yonif 407/PK di tengah-tengah masyarakat, selain melakukan tugas pokok menjaga keamanan wilayah juga berkewajiban membantu kesulitan warga sekitar, sebagaimana tertuang dalam 8 wajib TNI.

“Kami sangat peduli akan pendidikan di wilayah binaan, apalagi membantu para guru untuk memberikan materi kepada siswa/siswi. (*)

Artikulli paraprakSambut Baik Western Sydney University Di Surabaya, Gubernur Khofifah: Kuatkan Kolaborasi Bukan Kompetisi Bagi Perguruan Tinggi Di Jawa Timur
Artikulli tjetërMemperingati HUT ke-73 Polairud, Sat Polairud Polres Batang Gelar Aksi Peduli Lingkungan