PP PEWARNA INDONESIA LANTIK PD PEWARNA JAWA TIMUR DI LOKASI KAMPUNG KRISTEN MOJOWARNO JOMBANG

Prosiar, Jombang – Bertempat di aula Gereja Kristen Jawa Wetan dusun Mojowarno kota Jombang, Pengurus Pusat (PP) Pewarna Indonesia hari ini melantik Pengurus Daerah (PD) Jawa timur.

Tepat pukul 13.00 wib, kamis 31 Maret 2022 pelantikan PD Jawa Timur dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan pembacaan Surat Keputusan (SK) oleh Sekretaris Jendral PP Pewarna, Ronald.

Pelantikan PD pewarna Indonesia Jawa Timur dipimpin langsung oleh ketua umum Yusuf Mujiono.

Ketua Umum Yusuf Mujiono

Adapun tersusun kepengurusan sebagai berikut ; ketua PD Jawa timur yaitu ; Meilamsen Simamora, sekretaris ; Halomoan Mangasi Siadari dan bendaharanya dipercayakan ; Gedein Soerja Ardi.

Ketua Pewarna Propinsi Jawa Timur M Simamora

Acara pelantikan tersebut di hadiri oleh pihak pemerintah dalam hal ini dari Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) wilayah Jawa Timur, Anwar dan beliau juga mewakili Bupati Jombang Hj.Mudjidah Wahab yang berhalangan hadir siang ini, Ketua Umum Asosiasi Pendeta Indonesia Brigjend (Purn) Harsanto Adi, Ketua PD Pewarna Indonesia Propinsi Jawa Barat Kefas Hervin Devananda, SH. STh. MPdK yang biasa di sapa Romo Kefas dan jajaran Pengurus PP Pewarna Indonesia serta acara dipandu oleh Ana Kezia dari Pelitanusantara.com.

Kesbangpoliinmas Kabupaten Jombang Bapak Anwar

Disela – sela Acara pelantikan tersebut Ketua Pewarna Indonesia Propinsi Jabar Romo Kefas yang berhasil diwawancara oleh awak media mengatakan “Puji Syukur atas segala Anugrah Kebaikan dari Tuhan Yesus Kristus Sang Kepala Pewarta Bahwa di momen ini PD Pewarna Indonesia Propinsi Jawa Timur sudah dilantik dan harapan saya kepada seluruh pengurus Jawa Timur yang hari ini sudah di lantik bisa semakin mengkokohkan peran peran jurnalis yang di pewarna menjadi berkat di propinsi Jawa Timur dengan bermitra dengan semua stakeholder yang ada di Jawa Timur, Ucapnya kepada Awak Media

Pelantikan berjalan dengan lancar, dan kiranya pewarna Indonesia di PD Jawa Timur semakin mewarnai tugas-tugas jurnalis didaerahnya.(red)

Penulis: Christy

Editor: GD

Artikulli paraprakPELANTIKAN MUKI KABUPATEN BOYOLALI DAN LAUNCHING PUPUK ORGANIK SEBAGAI BAGIAN GERAKAN KETAHANAN PANGAN
Artikulli tjetërPolres Kendal Salurkan BTPKLWN di Terminal Bahurekso Secara On The Spot