Rapat Koordinasi Operasi Ketupat Semeru 2024 Pamekasan

 

PAMEKASAN , 30 Maret 2024 – Bertempat di Hotel Azana Style Pamekasan, pada hari Kamis (28/03), Polres Pamekasan menyelenggarakan Rapat Koordinasi Operasi Ketupat Semeru 2024 yang dipimpin oleh Wakapolres Pamekasan Kompol Andi Purnomo, S.H., M.H, serta dihadiri oleh Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Pamekasan-Madura, Kepala Dinas Perhubungan, Kasdim Pamekasan, Ketua MUI Pamekasan, PJ Bupati Pamekasan yang dalam hal ini diwakilkan oleh Kepala Satpol PP serta Dinas/Instansi terkait lainnya yang berada di Kabupaten Pamekasan.

Pada kesempatan tersebut Jajaran Polres Pamekasan memaparkan rencana Operasi Ketupat Semeru 2024 diantaranya yaitu Kamseltibcarlantas yang merupakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas dapat tercipta situasi dan kondisi dimana penggunaan lalu lintas dirasa baik dengan atau tanpa kendaraan, merasa aman karena terbebas dari rasa ketakutan adanya ancaman hambatan maupun gangguan dalam masa mudik lebaran tahun 2024 ini. Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Pamekasan Gillang Panjiwijaya, SE., ME. berserta Penanggung Jawab Pelayanan Firman Ari Nugraha, S.Si., yang hadir pada acara tersebut menyatakan bahwa pihaknya siap berkontribusi aktif demi terciptanya suasana yang kondusif selama periode Operasi Ketupat Semeru 2024 dan berterima kasih kepada Polres Pamekasan atas pelaksanaan Rapat Koordinasi Operasi Ketupat Semeru 2024, karena  bisa menjadi wadah bagi para stakeholder untuk menyampaikan permasalahan yang mungkin bisa terjadi dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1445.

Lebih lanjut Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Pamekasan-Madura berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik bagi korban kecelakaan utamanya dalam hal penjaminan korban kecelakaan lalu lintas dan penumpang moda tarnsportasi umum.

Artikulli paraprakTNI AL Gelar Bakti Sosial untuk Warga Bawean, Pj. Gubernur Adhy Pastikan Pemenuhan Kebutuhan Dasar dan Perbaikan Infrastruktur Jadi Prioritas
Artikulli tjetërBI JATIM Gelar RUPIAH VAGANZA Sebagai Puncak Layanan Kas Jelang IDUL FITRI 2024