Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 407/PK Pos Naikere Melaksanakan Kegiatan Sweping Kendaraan

Papua Barat – Dalam rangka menciptakan rasa aman Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 407/PK Pos Naikere melaksanakan kegiatan sweping kendaraan yang melintas melewati Distrik Naikere, Pos Naikere Papua Barat.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 407/PK, Letkol Inf Hermawan Setya Budi, M.Han. dalam rilis tertulisnya, Senin (12/02/2024).

“Kegiatan yang di pimpin Letda Inf. Kuswanto dan anggota Pos Naikere dengan mengecek muatan dan driver, kegiatan tersebut dilaksanakan guna memastikan bahwa barang yang dibawa aman dan tidak ilegal.

Sweeping rutin yang dilaksanakan personil Pos Naikere bertujuan untuk mengurangi masyarakat membawa barang-barang ilegal karena hal tersebut dilarang.

Anton Bandaso selaku Kepala Distrik Naikere, merasa senang dan rasa terima kasihnya kepada personil Satgas Pos Naikere yang telah aktif membantu masyarakat baik dalam hal pengaman maupun teritorial. (*)

Artikulli paraprakSat Set JAKA Menangkan Ganjar-Mahfud di Kampanye Hari Terakhir di Jalan Tujungan
Artikulli tjetërGubernur Khofifah Resmikan Asrama SMAN 1 Taruna Madani dan Wisma SMAN 2 Taruna Bhayangkara Provinsi Jawa Timur