Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 407/PK Pos Teluk Arguni Melaksanakan Binaan Teritorial

Kaimana – Dalam rangka menjalin silaturahmi Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 407/PK Pos Teluk Arguni melaksanakan Binaan Teritorial melalui mengajar mengaji secara langsung di TPQ Warwasi,Kampung Warwasi, Distrik Teluk Arguni, Kabupaten Kaimana.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 407/PK, Letkol Inf Hermawan Setya Budi, M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Kaimana, Papua Barat, Selasa (7/11/2023).

“Dalam mendukung terselenggaranya pelaksanaan tugas pengamanan wilayah perbatasan, kami melaksanakan Binaan Teritorial & Komsos berupa kegiatan silaturahmi yang dibarengi dengan kegiatan mengajar mengaji kepada warga binaan agar masyarakat dapat belajar ilmu agama.

Selanjutnya dengan demikian secara tidak langsung akan terjalin komunikasi dan hubungan yang baik antara TNI dengan masyarakat di perbatasan,” ungkap Dansatgas.

Asrad Watora kepala Distrik Teluk Arguni, merasa senang dan rasa terima kasihnya kepada TNI yang telah membantu dan terlibat dalam setiap kegiatan masyarakat di kampung binaan nya di Distrik Teluk Arguni.

Ia berharap Bapak-Bapak TNI dapat sering berkomunikasi dengan masyarakat agar mengetahui apa yang menjadi kesulitan masyarakat di perbatasan dan berharap dapat membantunya. (*)

Artikulli paraprak41 Satker Jajaran Kemenkumham Jatim Raih Penghargaan Pelayanan Publik Berbasis HAM
Artikulli tjetërInovasi 4T Bawa Bupati Sampang Terima Penghargaan Bhumandala Award Kategori Emas