Semarak Ramadhan 1445 H, Irwasda Polda Papua Bersama Kapolres Puncak Jaya Berbagi Dengan Masyarakat

Puncak Jaya – Guna menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah, Irwasda Polda Papua Kombes Pol. Drs. Yosi Muhamartha bersama Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melaksanakan kegiatan berbagi kepada masyarakat, Selasa (02 April 2024).

Kegiatan berbagi yang dilakukan oleh Irwasda Polda Papua ini merupakan rangkaian kunjungan kerja Bapak Irwasda Polda Papua dalam rangka Pengawasan Operasi Mantap Brata Cartenz pada Polres Puncak Jaya.

Irwasda Polda Papua Kombes Pol. Drs. Yosi Muhamartha saat dikonfirmasi disela-sela kegiatannya mengatakan bahwa sore ini saya bersama Kapolres Puncak Jaya menyempatkan diri untuk berbagi kepada masyarakat di Kab. Puncak Jaya.

Lebih lanjut Kombes Yosi juga menambahkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan kedekatan Polri kepada masyarakat terutama di Bulan Suci Ramadhan ini sehingga apa yang kita berikan ini setidaknya dapat membantu ataupun meringankan beban dari masyarakat.

Sementara itu ditempat yang sama Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H mengatakan bahwa sore ini kami bersama Bapak Irwasda Polda Papua melakasanan kegiatan berbagi kepada masyarakat khususnya kepada para tokoh masyarakat maupun anak-anak yang sedang bermain diseputaran Kota Mulia dan sekitarnya.

” Semoga dengan kegiatan berbagi ini dapat lebih mempererat hubungan baik antara Kepolisian khususnya Polres Puncak Jaya dengan masyarakat yang ada guna menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif ” tutup AKBP Kuswara. (*)

Artikulli paraprakOperasi Pekat, Polres Batang musnahkan 3.633 Botol Miras
Artikulli tjetërJasa Raharja Jawa Timur Laksanakan Penyambutan Mudik Gratis Bersama BUMN di Stasiun Pasar Turi Surabaya