Wakapolres Evaluasi Kesiapan Personel Polres Batang di Lapangan

Batang – Wakapolres Batang Polda Jateng, Kompol Raharja, melakukan pengecekan gudang logistik KPU Batang pada Jumat (3/11/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan personel Polres Batang yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Candi, yang tengah melaksanakan tugas pengamanan dan penjagaan.

Wakapolres Batang, yang juga menjabat sebagai Waka Ops Res, memberikan perhatian khusus kepada para personel yang bertugas, dengan menekankan pentingnya meningkatkan tingkat kewaspadaan saat mereka berada di lapangan. Hal ini merupakan langkah yang sangat diperlukan untuk memastikan keberhasilan pelaksanaan Operasi Mantap Brata Candi 2023.

Wakapolres juga menegaskan bahwa pengecekan terhadap personel di lapangan merupakan salah satu bentuk pengawasan yang berkelanjutan dalam rangka memastikan bahwa tugas yang diemban oleh anggota kepolisian sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) yang berlaku.

“Kita tidak boleh meremehkan situasi di Kabupaten Batang yang saat ini relatif aman dan kondusif. Oleh karena itu, penting untuk tetap meningkatkan tingkat kewaspadaan terhadap kemungkinan-kemungkinan yang tidak diinginkan. Semua tugas harus dilaksanakan dengan penuh dedikasi dan kerelaan hati, sebagai upaya untuk melayani masyarakat dan menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif,” ujarnya.

Ia juga memberikan pesan yang kuat tentang pentingnya tanggung jawab dan profesionalisme personel kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, serta memastikan bahwa operasi yang sedang berlangsung berjalan sesuai dengan rencana dan prosedur yang telah ditetapkan.

“Kita tidak boleh under estimate terhadap situasi di Kabupaten Batang yang relatif aman dan kondusif, tetap tingkatkan kewaspadaan terhadap kemungkinan-kemungkinan yang tidak diinginkan. Laksanakan tugas dengan sungguh-sunguh dan ikhlas untuk melayani masyarakat dan guna menciptakan kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya. (*)

Artikulli paraprakLagi, Dewi Aryani Resmikan BLK Ponpes Ribath Nurul Hidayah
Artikulli tjetërRSUD Dr. Soetomo Pertama di Indonesia Terakreditasi Internasional dari JCI Sebagai Academic Medical Center , Gubernur Khofifah Optimis Mampu Jadi Role Model RSUD di Indonesia