Warga Surabaya Doakan Gibran sebagai Pemimpin Nasional

Warga Surabaya doakan Gibran Menjadi Pemimpin Nasional

 

SURABAYA ,8 Oktober 2023 – Ratusan orang yang merupakan Gabungan Relawan Pendukung Gibran Rakabuming Raka , menggelar Istighosah dan doa bersama di di Tambak Gringsing Baru kelurahan Tanjung Perak kecamatan Pabean Cantikan Surabaya, pada Sabtu, (7/10).

Ketua Relawan Sapulidi, H.Badruttamam yang juga sebagai tokoh pemuda di surabaya menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk doa bersama agar Putusan Makamah Konstitusi terkait permohonan gugatan Undang-Undang (UU) Pemilu mengenai syarat usia minimum capres-cawapres, bisa dikabulkan.

Sekedar diketahui, bahwa Keputusan MK terkait syarat usia minimum capres cawapres rencana akan dibacakan dalam waktu dekat.

“Warga Surabaya menggelar doa bersama untuk gibran ini, bertujuan agar ada pemimpin muda yang bisa ikut berkompetisi dalam pemilihan presiden dan wakil.presiden 2024 besok, kata Badruttamam.

Gibran, lanjut Badrutamam, Gibran punya berbagai pengalaman. Hal ini terbukti dengan keberhasilannya menjadi walikota, yang membawa kota Solo menjadi lebih baik dari pemimpin sebelumnya .

“Sehingga memiliki pengalaman yang cukup membanggakan. Sebagai anak muda Surabaya, kami mendukung Gibran untuk menjadi pemimpin nasional. Terlepas siapa calon presidennya, kami tetap mendukung Gibran untuk maju sebagai calon wakil presiden di pemilu mendatang ini,” sambungnya.

Menurutnya, sosok Gibran adalah sosok pemuda yang paling cocok menjadi wakil presiden dari kaum muda.(dy)

Artikulli paraprakOptimis Jadi Penguat Pelaku UMKM Naik Kelas, Gubernur Khofifah: Dorong Pelaku UMKM Jatim Adaptasi Dengan Ekosistem Digital
Artikulli tjetërAjak Masyarakat Meriahkan Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-78 Provinsi Jatim, Gubernur Khofifah Siapkan 780 Undangan