Polres Puncak Jaya Gelar Safari Jum’at

Puncak Jaya – Menjelang Pelaksanaan Pemilihan Umum Serentak Presiden dan Legislatif 2024, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Wakapolres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad melaksanakan kegiatan Safari Jum’at dengan memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada seluruh jemaah Masjid Al-Mujahidin Mulia, Jum’at (19 Januari 2024).

Pada pelaksanaan kegiatan Safari Jum’at yang juga diikuti Pj. Bupati Puncak Jaya H. Tumiran, S.Sos., M.Ap dan seluruh jemaah Sholat Jum’at Masjid Al-Mujahidin Mulia, Wakapolres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad mengatakan bahwa hari ini kami berdiri disini untuk menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas terutamanya menjelang Pemilu Serentak Tahun 2024.

Lanjutnya, kami berada disini mewakili Bapak Kapolres Puncak Jaya yang menyampaikan bahwa beberapa hari lagi kita akan melaksanakan kegiatan pencoblosan ataupun Pemilu pada 14 Februari mendatang, diharapkan kepada kita semua khususnya Jemaah Masjid Al-Mujahidin Mulia untuk dapat mendukung dan mensukseskan pesta demokrasi tersebut.

” Terkait itu juga kami juga mengajak seluruh Jemaah Masjid Al-Mujahidin Mulia untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif karena menjaga keamanan ini bukan hanya tugas TNI-POLRI namun telah menjadi tugas kita bersama untuk selalu menciptakan situasi agar aman dan kondusif terutamanya menjelang Pemilu 2024 ” tutup Wakapolres Puncak Jaya. (*)