Kapolres Puncak Jaya Hadir Berikan Himbauan Kamtibmas Pemilu Damai Dalam Pertemuan Rutin PKJSM

Puncak Jaya – Bertempat di Gedung Olahraga (GOR) PBSI Mulia, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H menghadiri pelaksanaan kegiatan Pertemuan Rutin Paguyuban Keluarga Jawa, Sunda dan Madura (PKJSM) Kab. Puncak Jaya, Minggu (04 Februari 2024).

Turut hadir dalam kegiatan pertemuan rutin yang dilaksanakan siang tadi yakni Dandim 1714/PJ Letkol Inf. Irawan Setya Kusuma, S.Hub.Int, Wakil Ketua PKJSM Puncak Jaya Bapak Slamet, Kepala Puskesmas Mulia drg. Miftakhul Huda, M.Kes, Kapolsek Mulia Iptu Totok Agus Trihartono, S.H., Kasat Binmas Polres Puncak Jaya Ipda Gatot Priyantoro, Tokoh Agama Islam Ustadz Kholili serta seluruh Warga Paguyuban Keluarga Jawa, Sunda dan Madura yang ada di Kab. Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam beberapa kedepan ini kita akan menyambut pesta demokrasi berupa tahapan pemungutan suara yang dilaksanakan pada 14 Februari mendatang, diharapkan kepada kita semua khususnya warga PKJSM agar dapat mensukseskan kegiatan tersebut.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kepolisian Resor Puncak Jaya ini juga mengatakan bahwa untuk saat ini situasi Kamtibmas diwilayah kita masih relatif aman dan kondusif meskipun kita ketahui bersama beberapa hari lalu terdapat kejadian bencana alam tanah longsor yang terjadi dibeberapa titik dan terakhir peristiwa banjir bandang yang mengakibatkan Jembatan Gurage terputus sehingga akses jalur darat menjadi lumpuh total.

” Kami juga mengajak seluruh warga PKJSM untuk bersama-sama dengan kami TNI-POLRI menjaga dan menciptakan stabilitas dan kondusifitas keamanan agar selalu aman dan kondusif karena sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk selalu menjaga situasi agar tetap aman dan terjaga ” terang AKBP Kuswara.

” Kita sebagai warga PKJSM yang mencari nafkah di Kab. Puncak Jaya harus memegang teguh semboyan dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung yang dikandung maksud kita harus menghargai adat dan istiadat dimana kita tinggal sehingga apa yang kita dambakan yakni Kab. Puncak Jaya yang aman dan damai dapat terwujud ” tutup Kapolres Puncak Jaya. (*)