Cawali dan Cawawali Kota Sibolga Robinsar Sinaga – Mukhlis Suhada Siambotan Dapat Dukungan Relawan Romantis

Keterangan Foto: Para Relawan Romantis : Kota Sibolga Kita Bikin Romantis dan Paling Romantis. (Istimewa)

Prosiar.com, Sibolga – Calon Walikota (Cawali) dan Wakil Walikota (Cawawali) Kota Sibolga Robinsar Sinaga, SE., AK., CA – Mukhlis Suhada Siambotan, S.PI mendapat dukungan fantastis dari Relawan Romantis. Pasangan calon nomer urut 3 ini didukung oleh Arnol Sinaga, SE, SH, MH, CLA, CLTC Ketua Umum Relawan Romantis.

Menurut Arnol sapaan akrabnya, Calon Walikota Sibolga Robinsar Sinaga, SE., AK., CA memiliki keyakinan bahwa kehendak Tuhan Yang Maha Esa (YME) adalah Yang Maha Kuasa. Dimana pasti dan tepat pada waktu-Nya, serta secara meyakinkan menjadi yang terbaik untuk dirinya dan paslonnya.

“Robinsar sangat yakin untuk maju terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kota Sibolga bersama pasangan Muklis Suhada Siambotan. Paslon nomer urut 3 ini selalu mengedepankan proses dalam sebuah kesuksesan yang tertunda,” kata Arnol saat diwawancarai, Selasa (8/10/2024).

Kata Arnol, Robinsar pernah gagal, saat menjadi calon anggota dewan DPR-RI. Kegagalan ini akan menjadi modal kedewasaan dan kematangan dalam mengambil sikap, serta sudah mempunyai strategi jitu untuk memenangkan Pilkada 2024.

“Sosok Robinsar layak menjadi Walikota dan Wakil Walikota Sibolga bersama Mukhlis Suhada Siambotan. Pasangan ini memiliki kapasitas, kapabilitas dan pengalaman yang mumpuni dalam memimpin Kota Sibolga,” terang Arnol.

Sementara itu Robinsar Sinaga selaku Cawali Kota Sibolga, pada momen sebelumnya Paslon nomer urut 3 ini mengaku prihatin terhadap kondisi Kota Sibolga. Dimana menurutnya, belum mengalami kemajuan, seperti kita ketahui Kota Sibolga sudah berusia 324 tahun.

Untuk itu lanjut Robinsar yang sudah lama berkecimpung sebagai professional di hampir semua provinsi sebagai akuntan publik. Selain itu aktif di beberapa kegiatan sosial, seperti dalam perkumpulan Persatuan Marga Sinaga/Boru/Bere, Kerjasama dan komunikasi inten dengan para profesi Advokat di ibukota Jakarta dan Jawa Barat.

“Nah dengan niat yang sangat mulia ini,  Saya Robinsar Sinaga kembali ke Kota Sibolga untuk membangun kota Sibolga bersama Mukhlis Suhada Siambaton,” ucapnya.

Kata Robinsar, Pembangunan Sibolga harus mulai dari manusianya, pembangunan, pendidikan, termasuk kesehatan dan gaya hidup. Serta pelayanan good government dan lainnya yang sudah kita tuangkan dalam visi misi.

“Kita akan bangun Kota Sibolga menjadi Kota Romantis yang sangat sayang dan peduli pada rakyatnya. Dimana APBD dan Keuangan Daerah diperuntukkan untuk kemajuan, kesejahteraan dan pembangunan Kota Sibolga dari sisi SDM dan Infrastruktur,” ucap Robinsar.

Paslon nomer urut 3 yang mengusung tema ROMANTIS ini, mendapat dukungan penuh dari Relawan Romantis yang dipimpin Arnol Sinaga.

Ia berharap, Robinsar Sinaga dengan Mukhlis Suhada Siambaton bisa sukses dan terpilih menjadi pemimpin Kota Sibolga.

“Adapun alasan mendukung Robinsar maju Pilkada 2024 ini,  dikarenakan telah merasakan dan melihat sendiri kepedulian seorang Robinsar Sinaga. Dirinya sangat peduli terhadap para perantau warga Sibolga yang di Jakarta,” tambah Arnol.

Ia selaku juniornya, selalu mengingat kata-kata Robinsar. Dimana Robinsar mengatakan, jika kita bisa membantu seseorang  kenapa harus ditunda?

Begitulah keyakinan Arnol yang berani memastikan, bahwa dengan karakter Robinsar adalah orang yang sangat peduli. Ia sangat yakin dan percaya, Robinsar pasti mampu membangun Kota Sibolga.

“Tentu nantinya saya akan turun langsung ke Sibolga untuk menyampaikan hal-hal positif tentang sosok Robinsar,” tandas Arnol penuh optimisme kemenangan. (red)