Jumat Berkah, Polsek Cerenti Berikan Bansos Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

TALUK KUANTAN ||Jumat Berkah, Polsek Cerenti berbagi bantuan sosial (Bansos) berupa sembako kepada warga kurang mampu di wilayah desa Pulau Sipan kecamatan Inuman, kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Jumat, (18/10/24), sekira pukul 09.15 WIB.

Kegiatan Jumat Berkah berbagi sembako ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Cerenti, AKP Dadan Wardan Sulia didampingi sejumlah Personil Polsek Cerenti.

Sebanyak 2 orang warga kurang mampu di wilayah desa Pulau Sipan Kecamatan Inuman diberikan bantuan Sembako berupa Beras 5 Kg, Susu Kaleng Indomilk 2, Minyak Goreng 1 kg, Gula 1 kg Sebanyak 2, dan Mie Instan.

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Sugito melalui Kapolsek Cerenti, AKP Dadan Wardan Sulia mengatakan, bahwa Jumat Berkah berbagi sembako kepada warga kurang mampu ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Cerenti setiap hari Jumat.

“Bantuan sosial berupa sembako ini merupakan wujud empati dan kepedulian Polri, khususnya Polsek Cerenti terhadap warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Cerenti,” ujar Marupa.

Dadan berharap, dengan rutinnya kegiatan Jumat Berkah berbagi sembako ini dilaksanakan, dapat memotivasi seluruh pihak untuk membantu warga yang membutuhkan di lingkungan sekitar masing-masing.

“Semoga bantuan sosial berupa sembako ini dapat bermanfaat buat kebutuhan sehari-hari, dan bernilai ibadah bagi kami jajaran Polsek Cerenti yang melaksanakannya,” ucap Dadan.