Cegah Stunting dan Peduli Terhadap Sesama, Bhayangkari Cabang Puncak Jaya Bersama Puskemas Mulia Gelar Bakti Sosial

Puncak Jaya – Guna mendukung program Pemerintah terkait dengan penanganan serta pencegahan stunting, Bhayangkari Cabang Puncak Jaya bersama Puskemas Mulia menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa pemberian bantuan sembako dan makanan tambahan kepada anak-anak penderita stunting, Kamis (26 Oktober 2023).

Dalam kegiatan Bhayangkari Cabang Puncak Jaya Peduli dengan Baksos diikuti oleh Pembina Bhayangkari Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H, Ketua Bhayangkari Cabang Puncak Jaya Ny. Iva Kuswara, Kepala Puskesmas Mulia drg. Miftakhul Huda, M.Kes, Para PJU Polres Puncak Jaya serta Para Pengurus Bhayangkari Cabang Puncak Jaya.

Ketua Bhayangkari Cabang Puncak Jaya Ny. Iva Kuswara saat dikonfirmasi mengatakan bahwa hari ini kami dari Bhayangkari Cabang Puncak Jaya menggelar kegiatan Bhayangkari Peduli dengan melaksanakan bakti sosial membagikan sembako kepada warga masyarakat Kota Mulia dan sekitarnya.

Lebih lanjut Ny. Iva Kuswara juga menjelaskan bahwa untuk hari ini kami juga bekerja sama dengan Puskemas Mulia terkait dengan penanganan stunting sehingga sengaja kami menyambangi anak-anak dibeberapa titik untuk memberikan sosialisasi maupun makanan tambahan seperti telur dan susu.

Sementara itu salah satu orang tua penerima bantuan Mama Erita Telenggen mengucapkan banyak terimakasih kepada Polres Puncak Jaya, Bhayangkari Cabang Puncak Jaya dan Puskemas Mulia yang sudah mau berbagi dengan kami, semoga kebaikan bapak ibu mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Esa. (*)

Artikulli paraprakTinjau Expo dan Lepas Parade 260 Kendaraan Konversi Listrik Karya Siswa SMK Jatim, Gubernur Khofifah: Inovasi Luar Biasa Sekaligus Kontribusi Pelajar Wujudkan NZE 2060
Artikulli tjetërPolrestro Tangerang Kota Lambat Dalam Memproses Advokat Bodong Juristo