Dukung Operasi Mantap Brata 2023, Polres Batang Terjunkan Tim Kesehatan

BATANG – Guna mendukung Operasi Mantap Brata Candi 2023, Polres Batang menerjunkan tim medis dari Dokkes setempat, untuk memeriksa kesehatan anggota.

“Ini merupakan bentuk dukungan kepada para anggota Polri dalam pengamanan tahapan pemilu, sejak tahapan pendaftaran Calon Presiden (Capres), secara mobiling tim kesehatan sudah kita terjunkan untuk mengetahui kondisi kesehatan seluruh personel dan supaya fit,” kata Kasubsatgas Yankes dr. Cipto Waluyo.

Ia berpesan kepada anggota agar tetap menjaga kesehatan dan jika lepas piket maka pergunakan waktu dengan baik untuk beristirahat.

“Pesan saya kepada personel agar tetap menjaga kesehatan, gunakan waktu jika sedang tidak piket untuk beristirahat,” pesannya.

dr.Cipto Waluyo mengatakan bahwa sasaran pemeriksaan ini antara lain pengecekan tensi darah. Selain pemeriksaan diberikan juga multi vitamin untuk petugas pengamanan.

“Petugas pengamanan pentahapan Pemilu 2024 membutuhkan fisik yang prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Oleh karena itu kita lakukan pengecekan secara berkala agar kondisi petugas siap untuk melaksanakan tugas secara maksimal,” pungkasnya. (*)

Artikulli paraprakApel Hari Santri 2023, Presiden: Santri Pilar Kekuatan Bangsa, Terbukti Sejak Zaman Perjuangan
Artikulli tjetërPastikan Kesiapsiagaan Anggota, Kapusdalops OMB Polres Batang Lakukan Pengecekan Jaga Gudang KPU