Edy Torana Gelar The Greatest Concert Presenting The Best Masterpiece Ahmad Dhani

Surabaya, ProSiar.com – Setelah sukses menggelar konser The Greatest Show Dewa 19 Featuring Ari Lasso plus Virzha dan NOAH di panggung SMADA FIESTA VIATRIX 2022 (DAF2022) di Grand City Surabaya, Jumat, 21 Oktober 2022 lalu. Edy Torana (ETOR) Promotor kembali akan Show Biz spektakuler di bulan Agustus 2024.

Promotor bertaraf nasional ini akan menampilkan The Greatest Concert Presenting The Best Masterpiece of Ahmad Dhani di Grand City Surabaya, 9 Agustus 2024. Dimana Ahmad Dani akan tampil satu panggung bersama penyanyi-penyanyi papan atas nasional dan internasional.

Diantaranya yang akan tampil Konser Mahakarya Besar Ahmad Dhani ini, yaitu vokalis mantan Dewa 19 Ari Lasso, Jeff Scott Soto vokalis gitaris dunia Yngwie Malmsteen. Hadir juga penyanyi top nasional Afgan, Mulan Jameela istri Ahmad Dani, Marion Jola, Lyodra dan artis pendatang baru Rams Torana.

“Saya sengaja menggelar konser spektakuler tahun 2024 ini dengan tema The Greatest Concert Presenting The Best Masterpiece of Ahmad Dhani. Konser Mahakarya Ahmad Dhani akan menjadi sejarah bagi blantika musik Indonesia,” kata Edy Torana, SH, MH, M.Kn, CLA sang Promotor Nasional asal Surabaya ini, Rabu (3/4/2024) di Surabaya.

Jika sebelumnya ETOR Promotor mencatatkan sejarah menggelar konser Dewa 19 Vs NOAH dalam satu panggung di The Greatest Show SMADA FIESTA VIATRIX 2022 (DAF2022). Kali ini ETOR Promotor menggelar Konser Spesial yang diisi Mahakarya Ahmad Dhani bersama penyanyi top nasional dan internasional.

Selain itu ada yang menarik, ETOR Promotor juga menampilkan putra Edy Torana satu panggung bersama Ahmad Dhani dan penyanyi top lainnya. Rams Torana adalah artist new comer atau artis pendatang baru bergenre pop dan rap.

Pengusaha show biz dan pengacara terkenal di Jawa Timur ini menerangkan, pembelian tiket kepada Baladewa penggemar Dewa 19 dan Ahmad Dhani, serta penyanyi top nasional lainnya. Dimana dapat membeli tiket dengan melalui Channel YouTube EDY TORANA &
https://etorpromotor.com/

Adapun harga tiket konser The Greatest Concert Presenting The Best Masterpiece of Ahmad Dhani ada dua katagori. Pertama katagori Gold seharga Rp. 2.950.000,- dan katagori Silver seharga Rp. 2.150.000,-. Pada semua katagori tiket, terdiri dari All Seating dan No Seating Number.

“Dapatkan diskon 25 persen untuk pembelian 200 tiket pertama (100 Tiket Gold dan 100 Tiket Silver). Semua diskon tiket dengan menggunakan transaksi Kartu Kredit Bank Mandiri,” pungkas Edy Torana.

The Greatest Concert Presenting The Best Masterpiece of Ahmad Dhani dikerjakan oleh Tim Profesional. Produced By EGP Production (PT. Etor Gemilang Production), Promoted By ETOR (Edy Torana) Promotor dan Supported By FAI (Forum Akhlak Indonesia).

Penulis: Gus Din

Artikulli paraprakDalam Rangka Pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun Polres Kota Jember dan Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Gelar Apel Ketupat Semeru Tahun 2024
Artikulli tjetërPolres Batang Siiapkan Strategi Pengamanan Arus Mudik Lebaran