Hari Terakhir Operasi Zebra Cartenz – 2023, Polres Puncak Jaya Berikan Himbauan Tertib Berlalu Lintas

Puncak Jaya – Hari terakhir pelaksanaan kegiatan Operasi Zebra Cartenz – 2023, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui personel yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Zebra Cartenz – 2023 melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas sekaligus memberikan himbauan kepada para pengendara agar lebih tertib lagi dalam mematuhi peraturan berlalu lintas, Minggu (17 September 2023).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Puncak Jaya AKP Dr. Hendrik R. Sipahutar, S.Sos., M.H difokuskan di Pertigaan Depan Makodim 1714/PJ Kampung Pruleme dengan menyasar para pengendara yang tidak mematuhi peraturan dalam berlalu lintas seperti tidak menggunakan helm, berboncengan lebih dari satu dan kendaraan yang tidak lengkap.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas AKP Dr. Hendrik R. Sipahutar, S.Sos., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa hari terakhir pelaksanaan kegiatan Operasi Zebra Cartenz – 2023, kami hari ini menggelar kegiatan pengaturan lalu lintas sekaligus memberikan himbauan kepada para pengendara yang kami dapati tidak mematuhi peraturan berlalu lintas agar lebih tertib lagi dan mematuhi aturan dalam berlalu lintas.

Lanjut AKP Hendrik Sipahutar, memang masih banyak kami temukan para pengendara yang tidak mematuhi peraturan berlalu lintas terutamanya tidak menggunakan helm sehingga tidak bosan-bosannya kami menghimbau agar tidak lagi mengulangi perbuatannya kembali.

” Tidak hanya karena Operasi Zebra Cartenz – 2023 namun kami harapkan kesadaran dari seluruh pengendara kendaraan bermotor khususnya yang ada di Kab. Puncak Jaya untuk selalu menaati peraturan berlalu lintas karena kecelakaan itu tidak tau kapan datangnya sehingga apabila kita sudah mematuhi segala peraturan dalam berlalu lintas mudah-mudahan kita dapat terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama ” tutup Kasat Lantas. (*)

Artikulli paraprakPolres Puncak Jaya Sambangi Tokoh Masyarakat Kampung Usir Belakang dan Berikan Bantuan Sembako
Artikulli tjetërHotman Paris Disomasi Kate Victoria Lim Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik dan UU ITE