Jalin Keakraban, Kapolres Puncak Jaya Sambangi Gereja GIDI Jemaat Galilea Dalam Program Minggu Kasih

Puncak Jaya – Dalam rangka menjalin hubungan baik antara Kepolisian dengan masyarakat, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H memimpin langsung pelaksanaan kegiatan Minggu Kasih, Minggu (10 September 2023).

Kegiatan Minggu Kasih yang digelar di Halaman Gereja GIDI Jemaat Galilea siang tadi juga diikuti Kabag Ops Polres Puncak Jaya Kompol R. Ahmad Hari Junianto, S.Kom, Kabag SDM Polres Puncak Jaya AKP Yohanis Lois Maryan dan beberapa perwira serta personel Polres Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Program Minggu Kasih ini dilaksanakan agar kami Kepolisian dapat lebih meningkatkan hubungan baik ataupun tali silaturahmi sehingga kedepannya apa yang kita inginkan yakni situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dapat terwujud.

Lebih lanjut AKBP Kuswara juga menjelaskan bahwa kegiatan ini juga sebagai wadah komunikasi untuk mendengarkan keluhan masyarakat khususnya Jemaat Galilea dalam hal menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

” Kami juga menghimbau serta mengajak seluruh warga jemaat Gereja GIDI Jemaat Galilea untuk tetap bersama-sama menjaga situasi keamanan agar terus aman dan kondusif ” ucap Kapolres Puncak Jaya.

Diakhir kegiatan Minggu Kasih siang tadi, Kapolres Puncak Jaya bersama beberapa PJU memberikan bantuan sembako yang diterima oleh Pdt. Etias Enumbi selaku Gembala Gereja GIDI Jemaat Galilea. (*)

Artikulli paraprakPutri Khairunnisa: KTT ke-43 ASEAN Indonesia 2023 Perlu Direalisasikan Secara Nyata
Artikulli tjetërWakapolres Puncak Jaya Hadiri Kegiatan Pertemuan Rutin Paguyuban Keluarga Jawa, Sunda dan Madura (PKJSM)