Wakapolres Puncak Jaya Hadiri Kegiatan Pertemuan Rutin Paguyuban Keluarga Jawa, Sunda dan Madura (PKJSM)

Puncak Jaya – Bertempat di Gedung Olahraga (GOR) PBSI Mulia Kab. Puncak Jaya, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Wakapolres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad menghadiri pelaksanaan kegiatan acara pertemuan rutin Paguyuban Keluarga Jawa, Sunda dan Madura (PKJSM) Kab. Puncak Jaya, Minggu (10 September 2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Puncak Jaya Kompol R. Ahmad Hari Junianto, S.Kom, Pasi Ops Kodim 1714/PJ Kapten Inf. Daniel Sine, Kasat Binmas Ipda Gatot Priyantoro, Ketua PKJSM Puncak Jaya Bapak Shalehudin dan para pengurus serta warga PKJSM di Kab. Puncak Jaya.

Wakapolres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad saat memberikan sambutan mengatakan bahwa sebelumnya kami akan memperkenalkan diri terlebih dahulu, kami berharap dengan perkenalan ini dapat lebih meningkatkan tali silaturahmi kita semua.

Lanjut Wakapolres Puncak Jaya, kami menyampaikan pesan dari Bapak Kapolres agar marilah kita bersama-sama menjaga situasi keamanan agar aman dan kondusif, apabila daerah kita aman pastinya kita dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan aman dan nyaman.

” Apabila ada himbauan dari Pemerintah Daerah ataupun Kepolisian terutamanya bagi para tukang ojek untuk selalu mematuhinya karena itu semua demi kebaikan kita bersama, diharapkan juga agar kita semua saling mengingatkan terutamanya rekan-rekan PKJSM ” tutup Kompol Sarifudin Ahmad. (*)

Artikulli paraprakJalin Keakraban, Kapolres Puncak Jaya Sambangi Gereja GIDI Jemaat Galilea Dalam Program Minggu Kasih
Artikulli tjetërJutaan Netizen Dukung Kate Victoria Lim dan yang “Skak Mat’ Hotman Paris