Jasa Raharja Hadiri Peresmian Pos Polisi Gending oleh Kapolres Probolinggo Yang Disaksikan oleh Forkopimda Probolinggo Guna Antisipasi Arus Lalu Lintas Periode Lebaran Tahun 2024

 

 

PROBOLINGGO, 3 April 2024– Polres Probolinggo meresmikan Pos Polisi Gending pada Hari Selasa (2/4/2024). Peresmian Pos Polisi Gending di Exit Tol Gending dilakukan oleh Kapolres Probolinggo, AKBP Wisnu Wardana, SH., S.I.K. dan dihadiri oleh Pj Bupati Probolinggo, Jasa Raharja, serta Forkopimda Probolinggo lainnya.

Selain melakukan peresmian Pos Polisi Gending, Kapolres Probolinggo mengajak Forkopimda untuk memantau arus lalu lintas di wilayah Kabupaten Probolinggo melalui Traffic Management Center (TCM) yang menjadi salah satu fasilitas unggulan yang ada di Pos Polisi Gending. Fungsi dari Traffic Management Center (TCM) tersebut untuk memantau situasi arus lalu lintas di titik-titik rawan kemacetan di wilayah Probolinggo, dan petugas dapat segera mendatangani dan mengurai kemacetan tersebut apabila terpantau ada kemacetan.

Dalam kesempatan ini Kepala Jasa Raharja Perwakilan Probolinggo, Noviar Andhika Panji Wiratama menyambut baik dan mengapresiasi diresmikan nya Pos Polisi Gending tersebut. Karena letak nya yang strategis yaitu berada di Exit Tol Gending sehingga diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap para pengguna jalan di sekitar sebagai salah satu upaya peningkatan pelayanan yang optimal ke masyarakat sehingga tingkat kepatuhan masyarakat dalam mentaati peraturan lalu lintas dapat meningkat dan diharapkan angka kecelakaan dapat menurun sebagai dampak dari meningkatnya kepatuhan masyarakat tersebut.

Artikulli paraprakGiat Ramp Check Kendaraan Angkutan Umum di Terminal Ronggosukowati Kabupaten Pamekasan
Artikulli tjetërJasa Raharja dan Bapenda Sosialisasi di Kantor Desa Karang Rejo terkait Launching Samsat Pelabuhan Perikanan Pantai Muncar