Giat Ramp Check Kendaraan Angkutan Umum di Terminal Ronggosukowati Kabupaten Pamekasan

 

 

PAMEKASAN  , 3 Maret 2024 -PT Jasa Raharja Perwakilan Pamekasan  bersama Dinas Perhubungan Kabupaten Pamekasan melaksanakan Giat Ramp Check kendaraan Angkutan Penumpang Umum di Terminal Ronggosukowati Kabupaten Pamekasan, guna meningkatkan kesalamatan lalu lintas kegiatan ini ditujukan  khusus nya pada kendaraan penumpang umum Bus AKDP & AKAP yang masuk di terminal Ronggosukowati  Pada periode PAM Lebaran Idul Fitri H-7 dan H+7 Tahun 2024.

Pada kesempatan ini, PT Jasa Raharja Perwakilan Pamekasan bersama Dinas Perhubungan Kabupaten pamekasan bersinergi  melakukan pengecekan kondisi kendaraan dan Peralatan keselamatan pada kendaraan Angkutan penumpang umum. Pengecekan dilakukan satu per satu untuk memastikan kendaraan laik jalan, Pengecekan tidak hanya pada visual maupun fungsi kendaraan tetapi juga pemeriksaan kelengkapan administrasi kendaraan seperti ,Buku KIR dan Resi bukti Lunas IWKBU yang diperiksa secara langsung oleh petugas Dinas Perhubungan dan Penanggung Jawab Bidang Asuransi PT Jasa Raharja Harris Oktariawan Nur.

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Pamekasan, Gillang Panjiwijaya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para pihak terkait dan menyampaikan bahwa Jasa Raharja juga turut mendukung program dari Pemerintah berkaitan dengan pencegahan kecelakaan lalu lintas khususnya di wilayah Madura.

Respon positif dirasakan oleh Awak dan Penumpang Angkutan Umum atas kegiatan tersebut. “Kita menyambut baik kegiatan ini sebagai upaya bersama dalam pencegahaan fatalitas korban laka lantas didaerah melalui kegiatan seperti ini”, Khususnya para awak dan penumpang angkutan umum yang akhir-akhir ini diberitakan sering terlibat kecelakaan.

 

Artikulli paraprakKapolres Puncak Jaya Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Cartenz – 2024 Dalam Rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah
Artikulli tjetërJasa Raharja Hadiri Peresmian Pos Polisi Gending oleh Kapolres Probolinggo Yang Disaksikan oleh Forkopimda Probolinggo Guna Antisipasi Arus Lalu Lintas Periode Lebaran Tahun 2024