Kapolres Kendal Cek Kesiapan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024

KENDAL – Pastikan kesiapan pos pengamanan dan pelayanan lebaran pada pelaksanaan operasi Ketupat Candi 2024, Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan SIK lakukan pengecekan ke pos pengamanan dan pelayanan di wilayah hukum Polres Kendal, Rabu (3/4/2024).

Dalam rangka mendukung pelaksanaan pengamanan arus mudik lebaran 1445 H, di wilayah hukum Polres Kendal terdapat 17 yang tersebar di sejumlah titik rawan kemacetan maupun rawan kecelakaan.

Dalam pengecekan pos PAM lebaran 2024 Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan SIK menjelaskan bahwa, Kegiatan pengecekan pos pengamanan maupun pos pelayanan yang kami lakukan ini merupakan dalam rangka mengecek kesiapan personil maupun sarana prasarana yang telah didirikan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat saat merayakan Idul Fitri tahun 2024 ini.

”Dari hasil pengecekan yang kami lakukan ini, maka dapat kami pastikan bahwa, seluruh pos pengamanan dan pos pelayanan terpadu sudah tergelar berikut dengan sarana prasarana, maupun dengan kesiapan personilnya yang akan mengamankan Hari Raya Idul Fitri 1445 H pada tahun ini.” jelasnya.

Lebih lanjut Kapolres Kendal juga menyampaikan bahwa kegiatan Ops Ketupat Candi 2024 dalam Pam Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 ini akan berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, dengan kapasitas pengendara atau pemudik yang akan jauh lebih banyak dari tahun sebelumnya.

“Maka dari itu kita perlu memastikan kesiapan sarana dan prasaran serta layanan publik dalam pengaman Operasi Ketupat Candi 2024 ini, demi kelancaran arus lalu lintas, kenyamanan saat mudik lebaran nanti,” pungkasnya. (*)

Artikulli paraprakPolres Tegal Gelar Pos Pengamanan Arus Mudik dan Balik Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H
Artikulli tjetërHadir Dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2024, Jasa Raharja Siap Partisipasi Pengamanan Idul Fitri 1445 H