Polres Tegal Gelar Pos Pengamanan Arus Mudik dan Balik Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Tegal – Menjelang lebaran Idul Fitri 1445 H/2024, Polres Tegal gelar Pos Pengamanan Arus Mudik dan Balik di wilayah Kabupaten Tegal.

Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun., S.H., S.I.K melalui Kabag Ops Kompol Sardoyo S.H., M.H menyampaikan Polres Tegal menggelar Pos Pengamanan (Pam), Pos Pelayanan (Yan), dan Pos Terpadu (Terpadu) di sejumlah titik.

“Sebanyak 8 lokasi penggelaran 4 Pos Pam di Rest Area dari KM 270-Km 300, 1 Pos Yan yang berada di Obyek Wisata Guci, dan 2 Pos Terpadu yang ada di Exit Tol Adiwerna serta Pos Lik dan 1 Pos Sinergitas TNI-Polri yang bertempat di Trasa, ditambah 1 Pos SAR dari Polda Jateng yang ditempatkan di Obyek Wisata Purwahamba Indah Suradadi,” ungkap Kabag Ops.

“Pos Pam akan fokus pada pengamanan jalur mudik dan lokasi wisata yang ada di Kabupaten Tegal. Pos Yan akan memberikan pelayanan kepada pemudik, seperti informasi jalur, kesehatan, dan bengkel. Sedangkan Pos Terpadu merupakan gabungan dari Pos Pam dan Pos Yan yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti tempat istirahat, ruang kesehatan, dan bengkel,” tambahnya.

Adapun penggelaran pos sudah dalam tahap finishing akhir sehingga pos yang terdapat di jalur Pantura, Tengah, Selatan, Tol, dan wisata siap digunakan utk pengamanan dihari H dimulainya Ops Ketupat Candi 2024. (*)

Artikulli paraprakPolres Sampang Gelar Operasi Ketupat Semeru 2024 Jelang Hari Raya Idul Fitri
Artikulli tjetërKapolres Kendal Cek Kesiapan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024