Kapolres Puncak Jaya Bersama Pamatwil Dampingi PJ. Bupati Tinjau Langsung Pergeseran Logistik Pemilu 2024 dan Personel PAM TPS di Bandara Mulia

Puncak Jaya – Bertempat di Bandar Udara Mulia, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H bersama Pamatwil Puncak Jaya AKBP Samuel D. Tatiratu, S.I.K mendampingi PJ. Bupati dan Forkopimda meninjau langsung Pergeseran Logistik Pemilu 2024 dan Personel yang melaksanakan PAM TPS dengan menggunakan pesawat udara menuju Distrik Fawi, Senin (12 Februari 2024).

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa siang ini kami bersama Forkopimda meninjau langsung Pergeseran logistik maupun personel yang melaksanakan pengamanan pemungutan suara Pemilu 2024, dimana untuk hari ini wilayah Zona III dilakukan pergeseran menggunakan pesawat udara menuju Distrik Fawi.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kepolisian Resor Puncak Jaya ini juga menambahkan bahwa mengingat pelaksanaan pemungutan suara yang tinggal 2 hari lagi sehingga Distrik yang terjauh dan terjangkau dengan pesawat yang diutamakan dalam pergeseran Logistik maupun Personal Pengamanan TPS Pemilu 2024.

” Kami TNI-POLRI bersama Pemerintah Daerah akan mengawal dan memantau langsung setiap pergeseran Logistik Pemilu sehingga apa yang kita harapkan bersama yakni pelaksanaan Pilpres dan Pileg Tahun 2024 di Kab. Puncak Jaya dapat berjalan dengan baik, aman dan damai ” tutup AKBP Kuswara. (*)

Artikulli paraprakKODIM 1714/PJ BAKAR BATU DAN BERDOA BERSAMA MASYARAKAT, WUJUDKAN KEDAMAIAN
Artikulli tjetërJAKA Warning Hilangnya Suara Hasil Coblosan Saat Penghitungan Surat Suara