Kapolres Puncak Jaya Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Cartenz – 2024 Dalam Rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah

Puncak Jaya – Bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Puncak Jaya, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H memimpin langsung pelaksanaan apel gelar pasukan operasi ketupat Cartenz – 2024 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Kab. Puncak Jaya, Rabu (03 April 2024).

Dalam kegiatan tersebut turut diikuti Wakapolres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad, Kabag Ops Kompol R. Ahmad Hari Junianto, S.Kom, Pasi Ops Kodim 1714/PJ Kapten Inf. Daniel Sine serta Para PJU Polres Puncak Jaya dan Aparat Gabungan TNI-POLRI yang ada di Kab. Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H dalam membacakan amanat mengatakan bahwa apel gelar pasukan ini dilaksanakan guna mengecek kesiapan personel maupun sarana dan prasarana yang ada, selain itu juga sebagai wujud nyata sinergitas Polri dengan stakeholder yang ada untuk mengamankan mudik lebaran dan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Lanjutnya, TNI-POLRI bersama stakeholder terkait melaksanakan Operasi terpusat dengan sandi “Ketupat – 2024″ yang mana melibatkan 155.165 Personel serta dilaksanakan selama 13 hari terhitung dari tanggal 04 sampai dengan 16 April 2024.

” Aspek keamanan dari gangguan Kamtibmas juga harus menjadi perhatian penting, baik pada rumah yang ditinggalkan, jalur mudik maupun lokasi wisata dan pusat keramaian lainnya, laksanakan patroli bersama pada jam-jam rawan, siapkan layanan pelaporan rumah yang ditinggalkan dan penitipan kendaraan sehingga masyarakat dapat mudik dengan tenang ” tutup AKBP Kuswara. (*)

Artikulli paraprakSantuni 500 Anak Yatim Se-Kota Probolinggo, Khofifah Bocorkan Amalan Yang Dilakukan untuk Jemput Lailatul Qadar
Artikulli tjetërGiat Ramp Check Kendaraan Angkutan Umum di Terminal Ronggosukowati Kabupaten Pamekasan