Operasi Mantap Brata Cartenz – 2023, Wakapolres Puncak Jaya Pimpin Giat Patroli Dialogis Cipta Kondisi Jelang Pemilu 2024

Puncak Jaya – Dalam rangka pelaksanaan Operasi Mantap Brata Cartenz – 2023, Wakapolres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad memimpin langsung pelaksanaan kegiatan patroli dialogis cipta kondisi, Kamis (07 Desember 2023).

Kegiatan patroli dialogis kali ini selain menyambangi perkantoran ataupun beberapa objek vital, para personel juga menyambangi masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas untuk sekedar memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas terutamanya menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.IK., M.H melalui Wakapolres Kompol Sarifudin Ahmad saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pada hari ini kami dari jajaran Polres Puncak Jaya melaksanakan kegiatan patroli dialogis cipta kondisi dalam rangka pelaksanaan Operasi Mantap Brata Cartenz – 2023.

Lanjutnya, sasaran utama kami adalah mengecek situasi dan keadaan Kantor KPUD maupun Bawaslu serta gudang penyimpanan logistik Pemilu agar tetap aman dan kondusif terlebih dalam waktu dekat ini kita akan menyambut pesta demokrasi Pemilu Serentak.

” Kami juga menyambangi beberapa objek vital maupun tempat pemukiman warga hanya untuk sekedar memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas sehingga kedepannya situasi yang aman dan kondusif ini dapat terus terjaga ” tutup Wakapolres Puncak Jaya. (*)

Artikulli paraprakMenyatu Bersama 15 Ribu Muslimat NU dalam Dzikir, Sholawat dan Doa Sambut Hari Ibu 2023, Gubernur Khofifah Beberkan Capaian Prestasi Selama Pimpin Jatim
Artikulli tjetërFGD Pencegahan Kekerasan di Sekolah: Peran Polisi dan Guru Bersinergi