Peppas Pulang Kampung Bersama(Mudik) 2024

Prosiar, Jakarta – Peppas pulang basamo 2024,Jakarta perkumpulan persaudaraan peulumat labuhanhaji timur Aceh selatan Sabtu malam Minggu pembina Peppas sekalian ketua Panitia pulkam BPK H.M.nazir su’aidy dan ketua umum Peppas melepas kepulangan kompoi mobil warga Peppas yang bertempat di Komplek jalan kopassus Cijantung,dalam pidato nya ketua panitia BPK H.M.nazir su’aidy menyampaikan yang bahwa kepulangan setiap lebaran sudah jdi tradisi kita khususnya warga Peppas yang ada di jakarta jauh-jauh kita sudah kita rencanakan,Minggu,(30/03/2024).

“acara ini dimatangkan di depan warga Peppas yang ada di jakarta
Lebih kurang dana terkumpul Rp.130 juta lebih hasil dari sumbangan Donatur calon bupati H.mirwan dan Calon DPRA Aceh 2024 SDR Doni ariga rajes ,dalam pidatonya ketua panitia menegaskan desa yang menyambut rombongan Peppas tersebut adalah desa Aur peulumat dan sekalian Penyantunan anak yatim dll,” ujarnya.

Ketua Peppas terpilih BPK.Mukhtar khan ikut memimpin kompoi tersebut dari malam Sabtu Minggu pulang bersama hingga sampai di kampung halaman Aceh Selatan labuhan haji Timur.
Kita percaya saja sama panitia dan warga Peppas yang sudah duluan pulang naik pesawat tetap standby di kampung menunggu kami sampai langsung kita buka puasa bersama di desa Aur ini susunan panitia:,
Ketua panitia H.M.Nazir Su’aidy
Sekretaris M.Atirkhan
Bendahara Arjunaidi.

 

Artikulli paraprakIndeks Pembangunan Gender Jatim 2023 capai 92,15%, Pj. Gubernur Adhy: Kesetaraan Terus Meningkat di Berbagai Sektor
Artikulli tjetërGermala Desak KPK RI Periksa Menteri Investasi Bahlil Lahaladia di Dugaan Kasus Ijin Usaha Pertambangan