Pj Bupati Tegal Bakal Support Musda IWO Tegal 25 Oktober Mendatang 

Tegal – Pj. Bupati Tegal menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama wartawan di wilayah Kabupaten Tegal. Acara dihadiri Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Tegal Nurhayati, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Tegal, Hari Nugroho, dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Tegal serta puluhan wartawan baik media cetak, tv, radio maupun online, bertempat di Rumah Dinas Wakil Bupati Tegal, Jalan Ir. H. Juanda, Slawi, Kabupaten Tegal, Rabu (3/4/2024).

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Tegal Nurhayati dalam sambutannya mengatakan pada acara silaturahmi ini, kami sebenarnya mengundang bapak/ibu Staf Ahli, Asisten, kemudian ada beberapa OPD terkait yang sering bersinggungan dengan teman-teman media termasuk Bagian Forkopim dan juga dari Bidang IKP.

Maksud dan tujuan kegiatan ini tidak lain untuk menjalin silaturahmi dengan teman-teman media,” ujar Nurhayati.

Dalam laporannya, Nurhayati menyampaikan kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahunnya. Menjelang lebaran kita bersilaturahmi, kemudian ramah tamah dan buka puasa bersama. Harapannya kemitraan yang terbangun selama ini bersama teman-teman media bisa terjalin dengan baik lagi,” ungkapnya.

Selain acara silaturahmi juga diisi dengan sesi tanya jawab.

Pada kesempatan itu, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Tegal, Hartadi Setiawan kepada Pj. Bupati Tegal Agustyarsyah sekaligus memperkenalkan bahwa di Kabupaten Tegal sendiri selain ada organisasi PWI juga ada IWO.

Didepan Pj. Bupati Tegal, Hartadi juga menyampaikan rencana kegiatan dalam waktu dekat ini. Insyaallah IWO Tegal akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) untuk memilih Ketua IWO Tegal periode 2024-2029. Dirinya juga meminta Pemerintah Kabupaten Tegal untuk mensupportnya.

“Insyaallah tanggal 25 Oktober mendatang, kita akan menggelar Musda IWO Tegal yang akan dihadiri langsung jajaran pengurus IWO Pusat. Mudah-mudahan acara nanti bisa berjalan dengan baik sesuai apa yang kita harapkan bersama,” harap Ketua IWO Tegal, Hartadi Setiawan.

Sementara itu, Pj. Bupati Tegal Agustyarsyah menanggapi apa yang disampaikan Ketua IWO Tegal dan berjanji akan mensupport kegiatan Musda IWO Tegal. “Pasti kita support,” ujarnya.

Agustyarsyah juga mengatakan tugas pemerintah kan sebenarnya juga simpatik memikirkan kesejahteraan pegawai/pejabat agar bagaimana mereka fokus bisa konsentrasi bekerja dengan baik, bila kesejahteraannya lebih baik. Kemudian memikirkan kesejahteraan masyarakat agar kesenjangan di masyarakat tidak terjadi serta memastikan kesejahteraan pembangunan media dan komunikasi menjadi penting,” ujar Pj. Bupati Tegal.

Acara silaturahmi ditutup dengan buka puasa bersama. (*)

Artikulli paraprakSatgas Pamtas Yonif 407/PK Gelar Bakti Kesehatan Door to Door Untuk Warga Perbatasan Di Papua Barat
Artikulli tjetërJasa Raharja Bojonegoro bersama Forum Komunikasi Lalu Lintas Gelar Ramp Check di Terminal Rajekwesi Bojonegoro