Polres Tegal Laksanakan Apel Pengecekan Personel Pengamanan Arus Mudik dan Balik 2024

Tegal – Guna memastikan kelengkapan personel saat melaksanakan pengamanan arus mudik dan balik tahun 2024 Polres Tegal laksanakan apel pengecekan perlengkapan perorangan di halaman apel Mapolres Tegal, Selasa (2/4/2024).

Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun S.H., S.I.K melalui Wakapolres Tegal Kompol M. Iskandarsyah, S.P., S.I.K., M.M saat mengambil apel menyampaikan agar menjaga kesehatan dan melaksanakan tugas sesuai dengan SOP serta cara bertindak yang sudah ditentukan.

“Untuk personel yang akan melaksanakan pengamanan arus mudik dan balik tahun 2024 selalu menjaga kesehatan dengan cara hidup sehat, saat beristirahat gunakan waktu sebaik-baiknya sehingga bisa menjaga kondisi tubuh,” ungkapnya.

Tidak lupa juga Wakapolres melakukan pengecekan kelengkapan personel sehingga pada saat melaksanakan pengamanan tidak terdadak karena tidak membawa perlengkapan.

“Kami melaksanakan pengecekan kelangkapan seperti: rompi, jas hujan, button stick, senter kedip dan kelengkapan pribadi lainnya,” tambahnya.

“Polres Tegal akan menjadi titik dimana para pemudik akan beristirahat sehingga kesiapan personel saat bertugas dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta kepada masyarakat kami sampaikan jangan ragu melaporkan ke kantor maupun Pos Polisi terdekat serta Call Center Polri 110 apabila ada sesuatu di jalan,” pungkasnya. (*)

Artikulli paraprakPolres Batang Gelar Silaturahmi Kamtibmas Jelang Idulfitri
Artikulli tjetërSambut Libur Lebaran Forum Komunikasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Kota Kediri Gelar Ramp Check di Terminal Tamanan Kediri