Polri Peduli Sesama, Kapolres Puncak Jaya Sambangi Ketua Klasis GIDI Wilayah Mulia dan Bagikan Sembako

Puncak Jaya – Polri Peduli Sesama, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H menyambangi Ketua Klasis GIDI Wilayah Mulia Pdt. Telius Wonda, S.Th sekaligus memberikan bantuan sembako, Senin (11 September 2023).

Kegiatan Polri Peduli Sesama yang dilaksanakan di Halaman Gereja GIDI Jemaat Emaus ini juga diikuti Wakapolres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad, Kabag Ops Kompol R. Ahmad Hari Junianto, S.Kom, Kabag SDM AKP Yohanis Lois Maryan dan beberapa perwira serta personel Polres Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan Polri Peduli Sesama ini merupakan bukti nyata bahwa Kepolisian khususnya Polres Puncak Jaya selalu ada buat warga masyarakat yang mungkin membutuhkan bantuan dari kami.

Lanjut orang nomor satu di Kepolisian Resor Puncak Jaya ini, selain kami memberikan bantuan sembako kami juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat khususnya Bapak Pdt. Telius Wonda, S.Th selaku Ketua Klasis GIDI Wilayah Mulia untuk bersama-sama dengan kami menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

” Dimana bukan hanya TNI-POLRI saja yang bertugas untuk menjaga keamanan tetapi perlunya kerjasama dari semua stakeholder dan lapisan masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan diwilayah Kab. Puncak Jaya agar terus aman dan kondusif ” tutup AKBP Kuswara. (*)

Artikulli paraprakSebanyak 32 Pengendara Terjaring Dalam Pelaksanaan Operasi Zebra Cartenz – 2023 Polres Puncak Jaya
Artikulli tjetërRelawan Bejo For Ganjar Bersama Tokoh Relawan Haidar Alwi Siap Menangkan Ganjar Pranowo