Relawan Bejo For Ganjar Bersama Tokoh Relawan Haidar Alwi Siap Menangkan Ganjar Pranowo

Jakarta, ProSiar.com – Relawan Belakang Jokowi For Ganjar Pranowo (Bejo For Ganjar) di bawah binaan Tokoh Relawan Jokowi Haidar Alwi menyatakan diri mendukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024-2029. Gubernur Jawa Tengah dinilai sebagai sosok dan figur yang tepat melanjutkan Visi Nawacita SDM Unggul Indonesia Maju.

Hal ini disampaikan Sugeng Budiono Ketua Umum Belakang Jokowi For Ganjar Pranowo (Bejo For Ganjar) Selasa (12/9/2022) melalui rilis media di Jakarta.

Bersama Bapak Haidar Alwi dan binaan arahan beliau, Relawan For Bejo mendukung Pak Ganjar. Pilihan ini murni aspirasi dari hati nurani masing-masing, untuk kemajuan bangsa,” kata pria yang biasa disapa Sugeng ini.

Menurutnya, Relawan For Bejo merupakan saksi sejarah perjuangan saat Pilpres 2019 lalu, saat mendukung Jokowi-KH Ma’ruf Amin bersama Haidar Alwi. Dimulai saat Rakernas Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Amin di Empire Place Hotel Surabaya, pada 27-28 Oktober 2018.

Saya Sugeng Ketua Umum For Belakang Jokowi (Bejo) waktu hadir di Rakernas TKN Jokwi-Amin 01. Bersama relawan yang lain mendukung Jokowi-Amin. Hari ini kami For Bejo bersama Bapak Haidar Alwi berjuang bersama memenangkan Ganjar Pranowo,” jelasnya.

Lanjut Sugeng, usai Rakernas TKN para Relawan Jokowi berjuang mensosialisasikan dan mengkampanyekan Jokowi-Amin. Kata Sugeng, para relawan berjuang gigih dan tanpa kepentingan apapun, kecuali memilih presiden yang dikehendaki rakyat bawah.

Jadi sosok Ganjar Pranowo adalah sosok yang mewakili dan menginspirasi para relawan untuk berjuang bersama kembali, seperti jaman Jokowi saat itu Arus bawah menginginkan Pak Ganjar sebagai pemegang estafet kepemimpinan kedepan,” terang Sugeng.

Mengenai siapakah figur yang akan mendampingi Ganjar Pranowo, Sugeng mengatakan adalah kewenangan Ketua Umum PDI Perjuangan dan Capres Ganjar Pranowo. Siapapun yang dipilih kita akan terima secara tegak lurus.

Siapapun yang menjadi pilihan untuk mendampingi Ganjar Pranowo, kami menunggu keputusan Ibu Megawati. Apapun keputusannya kami tegak lurus dan siap mendukung,” ucapnya.

Sugeng Budiono yang juga selaku Ketua Umum For Belakang Jokowi (Bejo) ini meyakini bahwa, Ganjar Pranowo akan menang telak pada Pilpres 2024. Pilihan rakyat sekarang lebih rasional dan bisa memilih pemimpin yang baik atau tipu-tipu.

Kami akan menggelar Deklarasi di berbagai kota untuk mensosialisasikan dan mengenalkan figur Ganjar Pranowo ke seluruh Indonesia,” pungkas pria kelahiran Malang Jawa Timur ini. (red)

Artikulli paraprakPolri Peduli Sesama, Kapolres Puncak Jaya Sambangi Ketua Klasis GIDI Wilayah Mulia dan Bagikan Sembako
Artikulli tjetërKapolsek Sokobanah Serahkan Uang Santunan 52 Juta Rupiah Untuk Operasi Penyambungan Tangan Raihan