Wakapolres Puncak Jaya Ikuti Rapat Koordinasi Terkait Keamanan dan Aktivitas Tukang Ojek Mulia

Puncak Jaya – Bertempat di Ruang Aula Sasana Kawonak Kantor Bupati Puncak Jaya, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Wakapolres Kompol Sarifudin Ahmad mengikuti kegiatan rapat koordinasi terkait keamanan dan himbauan kepada para tukang ojek, Selasa (12 September 2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan rapat yang dipimpin oleh Plh. Sekda Puncak Jaya Esau Karoba, S.Pak., M.Si dan juga dihadiri Pasi Ops Kodim 1714/PJ Kapten Inf. Daniel Sine, Asisten I Bidang Pemerintahan Kab. Puncak Jaya Yahya Wonorengga, S.Ip, Ketua Forum Solidaritas Nusantara Puncak Jaya yang juga Staf Ahli Bupati H. Massora, S.Hut, Para Komandan Satuan Tugas yang ada di Kab. Puncak Jaya, Para Ketua Paguyuban Nusantara sert Pengurus dan Tukang Ojek Mulia.

Wakapolres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad saat memberikan arahan mengatakan bahwa terkait situasi Kamtibmas diwilayah hukum Kab. Puncak Jaya sampai dengan saat ini masih terpantau aman dan kondusif, ini semua tidak terlepas dari peran serta seluruh stakeholder dan lapisan masyarakat yang bersama-sama dengan kami TNI-POLRI menjaga agar terus aman.

Lanjut Kompol Sarifudin Ahmad, terkait dengan aktivitas para tukang ojek dalam sehari-hari, kami tidak bosan-bosannya selalu mengingatkan agar tetap memperhatikan keselamatan, tetap perhatikan hal-hal yang dilarang seperti jangan membawa penumpang pada tempat yang sudah dilarang serta tetap perhatikan jam operasional.

” Mengingat banyak kejadian yang terjadi pada tukang ojek sehingga hari ini kami bersama-sama telah membuat surat kesepakatan bersama terkait aktivitas sehari-hari para tukang ojek, ini semua demi kebaikan kita bersama ” terang Wakapolres Puncak Jaya.

Dalam kegiatan tersebut dibacakan surat kesepakatan bersama terkait dengan larangan dan himbauan bagi tukang ojek dilanjutkan dengan penandatanganan surat kesepakatan tersebut. (*)

Artikulli paraprakTingkatkan Kemampuan, Sat Samapta Polres Puncak Jaya Gelar Latihan Dalmas Jelang Pemilu 2024
Artikulli tjetërMasyarakat Bangka Tengah Merasa Dirugikan oleh Penundaan Pelantikan Wabup