Dengar Keluhan Masyarakat, Sat Binmas Polres Puncak Jaya Gelar Jum’at Curhat Di Kampung Pagaleme

Puncak Jaya – Guna dapat mendengarkan secara langsung keluh kesah ataupun saran terkait pelaksanaan tugas Polri, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Satuan Binmas menggelar kegiatan Jum’at Curhat bersama warga masyarakat Kampung Pagaleme Distrik Pagaleme Kab. Puncak Jaya, Jum’at (08 September 2023).

Pada kegiatan Jum’at Curhat yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Puncak Jaya Ipda Gatot Priyantoro bersama 7 personelnya, selain mendengarkan keluh kesah warganya, Kasat Binmas juga memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat Kampung Pagaleme.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Binmas Ipda Gatot Priyantoro saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Program unggulan Polri dalam rangka mendengarkan keluh kesah masyarakat yakni Jum’at Curhat rutin kami laksanakan pada tiap hari Jum’at, untuk kali ini sengaja kami menyambangi Kampung Pagaleme untuk mendengarkan keluhan warga.

Lanjut pria yang sebelumnya bertugas di Polres Mimika ini, adapun keluhan masyarakat Kampung Pagaleme yang disampaikan adalah agar Kepolisian khususnya Polres Puncak Jaya lebih sering berpatroli malam melewati kampung kami karena masih sering ditemukan banyak orang mabuk terutamanya anak-anak muda.

” Terkait dengan keluhan tersebut kami berjanji kedepannya akan terus meningkatkan kegiatan patroli dan akan melewati jalur-jalur yang kami anggap rawan akan gangguan Kamtibmas sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari ” tutup Kasat Binmas Polres Puncak Jaya. (*)