Hadiri Sholawat dan Doa Bersama Prabowo Gibran Menang Satu Kali Putaran , Khofifah : Waspadai Serangan Fajar saat Pencoblosan

Ribuan pendukung capres Prabowo Gibran padati Gedung Jatim Expo Surabaya dalam menghadiri Sholawat dan Doa Bersama Prabowo Gibran Satu Putaran , Jumat (9/2/24).

 

 

SURABAYA , 10 Februari 2024 – Ribuan pendukung capres Prabowo Gibran padati Gedung Jatim Expo Surabaya dalam menghadiri Sholawat dan Doa Bersama Prabowo Gibran Satu Putaran , Jumat (9/2/24).

Acara yang digelar pada siang hari tersebut , dipenuhi dengan para pendukung Prabowo Gibran yang mendoakan agar Prabowo Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden .

Dalam acara Sholawat dan Doa Bersama ini juga dihadiri oleh kyai khos dari jawa timur , hingga  Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran yakni Khofifah Indar Parawansa dan Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) serta Wakil Ketua Dewan Pengarah TKN Agus Harimurti Yudhoyono (AH), Ketua DPD Demokrat Jawa Timur Emil Elestianto Dardak.

Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional Prabowo Gibran Khofifah Indar Parawansa  memberikan warning kepada seluruh pendukung maupun relawan seluruh jawa timur agar tidak tergoda dengan adanya serangan fajar menjelang pencoblosan , selain itu dirinya berharap agar bisa menjaga suara mulai dari tps hingga penghitungan tingkat pusat.

” saya meminta kepada seluruh pendukung Prabowo Gibran untuk mewaspadai adanya serangan fajar disaat jelang pencoblosan , jangan sampai tergoda dengan sejumlah uang yang sengaja mengahancurkan suara Prabowo Gibran” ujar Khofifah.

Khofifah juga menjelaskan bahwa jika Prabowo Gibran menang dalam satu putaran nanti maka semua pihak akan dirangkul dan dilindungi baik yang milih ataupun tak memilih Prabowo-Gibran.

” Prabowo menyampaikan jika dirinya menang, yang mendukung atau tidak mendukung, yang milih dan tidak memilih, semua warga bangsa akan dilindungi,” ujarnya.

Dalam acara sholawat dan doa bersama ini, Khofifah kembali mengingatkan pendukung dan relawan seluruh jawa timur untuk terus bekerja demi kemenangan Prabowo Gibran dalam satu putaran .

 

Artikulli paraprakKhofifah Bersama Kyai Khos dan Puluhan Ribu Massa Baca Sholawat dan Doakan Prabowo-Gibran Sekali Putaran
Artikulli tjetërPolres Batang Kawal Ketat Pendistribusian Logistik Pemilu